Halaman

Minggu, 11 September 2011

Tim Sepak Bola SMAN 1 Balai Berkuak Mulai Berkibar

Foto: illustrasi.
Pegelaran 'keramaian' 17 Agustus yang selalu menjadi agenda rutin untuk kompetisi sepak bola di Balai Berkuak, Kecamatan Simpang Hulu, Kalimantan Barat. Pada HUT RI ke -66, pada 17 Agustus 2011, telah cukup melambungkan nama SMAN 1 Balai Berkuak.


Padahal selama ini, klub sepak bola ini dikenal sebagai 'anak bawang' bila mengikuti tournament. Namun kali ini dibuktikan dengan berhasilnya team sepak bola SMA kami menembus 16 besar keseluruhan.


Atau 8 besar dalam group, dengan berhasil menumbangkan 3 klub yakni: Edot, Nek Ayoh yang selalu juara di kompetisi asal klub tersebut, serta menumbangkan team tangguh Mitra Balai Semandang.


Keberuntungan ternyata belum berpihak pada SMA kami karena harus terhenti oleh tim tangguh lainnya, Bukang, dalam drama adu penalty yang berkesudahan 3-1.


Untuk melanjutkan misi juara, sang pelatih SMA, Isodorus Helwin, S. Pd,  yang juga eks pemain bola tangguh untuk tim mahasisa pelajar Simpang Hulu, telah menargetkan minimal semifinal di kejuaraan TNI Cup yang akan diundi 25 September mendatang. Agendanya latihan intensif bagi anak asuh serta merombak strategi team.  Forza SMAN1 Balai berkuak!

ISODORUS HELWIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar