Halaman

Minggu, 10 Juli 2011

FB mania Balai Berkuak

Fcebook, pada tahun 2009-an, di Balai Berkuak sudah bukan asing lagi, terutama bagi mereka yang mempunyai HP dengan fasilitas multimedia dan internet dengan dukungan symbian atau java scrip, sehingga banyak orang balai berkuak sudah memiliki account FB dari berbagai kalangan dan latar belakang pekerjaan yang bervariasi.

Jadi perubahan ini juga telah membuka cakrawala masyarakat Simpang Hulu pada umumnya tentang kebutuhan akan network connection, yang sebelumnya hanya sebatas pada email saja.
Hingga kini pengembangan penggunaan jaringan internet semakin meluas saja, tidak hanya pada FB, Blogger, namun beberapa situs yang terkait dengan sebagian wilayah Simpang Hulu, mulai bermunculan, tentunya diharapkan bisa memberikan efek secara ekonomis pada sang pengguna.

Ahaaa...ada yang hampir terlupakan, yakni tentang koneksi jaringan, terkadang saat asyk nya menjelajahi berbagai situs yang serasa bermanfaat, muncul keterangan: DNS ERROR,,,cek punya cek, ternyata signal lenyap tanpa diminta. Oupsss nanti dilanjut lagi ya....sampai jumpa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar